Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:25 WIB | Kamis, 03 April 2014

Pelatih Juventus Sebut Timnya Layaknya Gunung Terjal

Pelatih Juventus Sebut Timnya Layaknya Gunung Terjal
Pelatih Olympique Lyonnais, Remi Garde. (Foto: leprogres.fr)
Pelatih Juventus Sebut Timnya Layaknya Gunung Terjal
Antonio Conte, pelatih Juventus. (Foto: calciomesse.it)

LYON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Juventus, Antonio Conte, menjuluki tim yang dia asuh sebagai bukit terjal yang sulit didaki siapa pun. Antonio Conte menyatakan hal tersebut di sela-sela jumpa pers pada Kamis (3/4) pagi waktu setempat, di Lyon, Prancis.

Conte mengatakan hal itu untuk menanggapi pernyataan pelatih Olympique Lyonnais (OL), Remi Garde, yang beberapa saat sebelumnya mengatakan klub asal kota Torino, Italia itu sulit ditaklukkan.

Kedua tim akan bertemu pada perempat final pertama Liga Eropa, pada Jumat (4/4) dini hari WIB di Stadion Gerland, Lyon.

Remi Garde menyebut Juventus seperti Paris Saint Germain (PSG) di Liga Prancis, yang saat ini juga sama-sama menduduki peringkat teratas klasemen Liga Prancis.

“Saya ingin berterima kasih atas sanjungan Remi Garde,” kata Conte.

“Kalau dia mengatakan Juventus sebagai gunung yang sulit didaki, kami akan berusaha membuat gunung itu tak bisa ditaklukkan," jawab Conte dengan tegas.

Remi Garde mengibaratkan Juventus layaknya gunung karena memiliki kualitas pemain yang merata, dan terbiasa dengan atmosfer kompetisi sepakbola antarklub Eropa.

“Para pemain kami (OL, Red) tidak sabar untuk menikmati momentum yang jadi sorotan ini, suatu kesempatan untuk bersinar dan mencuri perhatian,” kata Garde.

Garde mengaku tidak ada taktik khusus menghadapi Juventus, tetapi anak buahnya akan menerapkan gaya permainan yang berbeda dengan saat bermain di Liga Prancis.

Garde mengingatkan anak buahnya mewaspadai pergerakan penyerang Juventus, Carlos Tevez, karena senantiasa menghadirkan ancaman. (football-italia.com/soccerway.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home