Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:52 WIB | Kamis, 03 April 2014

Courtois Galau Putuskan Menetap Atau ke Chelsea

Penjaga gawag Atletico Madrid asal Belgia, Thibaut Courtois saat menyelamatkan gawangnya dalam sebuah pertandingan Liga Spanyol. (Foto: sportsmole.co.uk)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Usai menjalani sesi latihan di klub, penjaga gawang Atletico Madrid, Thibaut Courtois belum juga mengemukakan kepastian tentang masa depan kariernya di salah satu klub asal ibu kota Spanyol tersebut pada Rabu (2/4) malam waktu setempat.

Courtois belum memutuskan bermain di klub mana pada musim mendatang, karena menurut kabar yang beredar, ada beberapa klub yang tertarik kepadanya seperti Barcelona, dan rival satu kota, Real Madrid.

"Saya selalu bilang, hanya Atletico atau Chelsea yang saya pikirkan," kata Courtois.

Courtois adalah penjaga gawang yang dibeli Atletico dari Chelsea tiga musim yang lalu.  “Pekan depan saya akan memutuskannya. Saya tidak akan mengatakan apakah saya akan bertahan atau tidak. Yang saya katakan adalah pekan depan saya memberi keputusan soal itu," lanjut Courtois.

Courtois telah mempersembahkan beberapa trofi bagi Atletico Madrid, yakni satu trofi Liga Eropa, satu Piala Raja, dan satu Piala Super Eropa.

Courtois menyanggah keras rumor bahwa selepas Victor Valdes cedera, Barcelona akan menggaetnya musim mendatang. Courtois memastikan dia hanya akan memilih Atletico atau Chelsea. (soccerway.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home