Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:55 WIB | Senin, 17 Maret 2014

Monaco Tempel Ketat PSG, Permalukan Lyon

Jimmy Briand (kiri, Olympique Lyonnais) dikawal ketat Isimat Mirin (Monaco, kanan). (Foto: olweb.fr.)

LYON, SATUHARAPAN.COM – AS Monaco menjaga rapat perolehan poin dengan pimpinan klasemen Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG)  setelah mempermalukan tuan rumah Olympique Lyonnais (OL) 2-3, pada lanjutan Liga Prancis yang berlangsung Senin (18/3) dini hari WIB, di Stadion Gerland, Lyon.

Valere Germain mencetak gol pembuka Monaco menit kelima setelah menerima umpan Dimitar Berbatov, gol kedua dihasilkan lewat James Rodriguez menit ke-30, dan lagi-lagi berasal dari umpan Berbatov.

Tuan rumah sempat mencetak gol hiburan pada akhir babak pertama lewat penyerangnya, Jimmy Briand. Akan tetapi pada menit ke-59 Berbatov mencetak gol ketiga bagi Monaco sehingga memimpin 3-1. Sebelum pertandingan berakhir, Briand mencetak gol kedua bagi OL akan tetapi tidak cukup untuk menghadang kemenangan 2-3 Monaco.

Monaco berselisih delapan poin di bawah PSG yang berada di puncak dengan raihan 70 poin. Hasil pertandingan lain: Montpellier 1 – 1  Bordeaux, Paris Saint Germain 2–0 Saint Etienne. (sportsmole.co.uk/livescore.com)  

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home