Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:22 WIB | Rabu, 19 Februari 2014

Peluncuran Buku Djoko Santoso: Menggagas Indonesia Masa Depan

Peluncuran Buku Djoko Santoso: Menggagas Indonesia Masa Depan
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso saat memberikan kata sambutan dalam acara peluncuran bukunya, Menggagas Indonesia Masa Depan, yang digelar di Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (19/2) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Peluncuran Buku Djoko Santoso: Menggagas Indonesia Masa Depan
Djoko Santoso (tengah) saat berfoto bersama setelah menyerahkan buku karyanya kepada sejumlah kalangan dari politisi, akademisi, ormas, lembaga swadaya masyarakat, dalam acara peluncuran buku Menggagas Indonesia Masa Depan.
Peluncuran Buku Djoko Santoso: Menggagas Indonesia Masa Depan
Buku Menggagas Indonesai Masa Depan yang ditulis oleh Djoko Santoso merupakan hasil pemikiran dan analisisnya terhadap kepemimpinan untuk bangsa Indonesia di masa depan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal (Purn) Djoko Santoso meluncurkan buku berjudul Menggagas Indonesia Masa Depan di Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (19/2).

Dalam bukunya, Djoko Santoso yang kini aktif sebagai ketua dewan pembina salah satu organisasi masyarakat (ormas) itu  menceritakan tentang pemikiran dan analisisnya terhadap kepemimpinan nasional dan cita-cita Indonesia sebagai bangsa besar di masa yang akan datang.

Menurut Djoko, seorang pemimpin bangsa harus memiliki ketegasan dalam aturan main yang sudah ditentukan dalam konstitusi. Selain hal tersebut, pemimpin juga memiliki komitmen untuk menciptakan keadilan, kesejahteraan, dan keamanan bagi seluruh rakyat yang dipimpinnya.

Acara peluncuran buku itu ditandai dengan diskusi bedah buku, yang dihadiri sejumlah nara sumber dari berbagai kalangan di antaranya politisi, akademisi, ormas, lembaga swadaya masyarakat, dan media massa.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home