Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:40 WIB | Senin, 26 Oktober 2015

Pemain Cadangan OL Berharap Masuk Skuat Utama

Ilustrasi: Ulrich Jenssen saat memperkuat OL di sebuah partai tim cadangan OL. (Foto: madeinfoot.com).

LYON, SATUHARAPAN.COM – bek muda Norwegia yang bermain di klub Olympique Lyonnais (OL) Ulrich Jenssen saat ini masih bermain di tim cadangan OL, bek  berusia 23 tahun tersebut ingin masuk ke dalam tim profesional OL.

“Saya berharap untuk tidak menjadi sulit masuk skuat utama dan saya tidak salah. Saya tahu itu adalah pengalaman yang berharga,” kata Jenssen kepada Foot01, hari Minggu (25/10). 

Jenssen saat ini berusia 19 tahun, dia bermain di OL sejak 2013. Dalam berbagai laga pra-musim, Jenssen jarang dilirik oleh pelatih tim cadangan, Patrick Muller.  

Jenssen berharap suatu hari nanti pelatih tim senior OL, Hubert Fournier adalah yang meliriknya.    

“Saya benar-benar menuggu kesempatan  untuk membuat debut profesional. Tapi saya tahu harus mengeluarkan penampilan yang maksimal di tim cadangan sehingga saya bias masuk skuat inti,” kata Jenssen.

Fournier Mati-matian Pertahankan Lopes

Presiden OL, Jean Michel Aulas  dan pelatih OL, Hubert Fournier saat ini mati-matian mempertahankan penjaga gawang utama asal Portugal, Anthony Lopes. Fournier dan Aulas merasa Lopes akan diminati klub lain saat periode transfer musim dingin, Januari 2016 mendatang.

Beberapa waktu lalu, kiper internasional Portugal tidak akan menyesal memiliki sehingga berkomitmen sampai 2019 dengan klub pertamanya, meskipun awal musim dan kursus Eropa rumit sangat mengecewakan untuk saat ini.

“Jika saya meninggalkan klub ini, dan untuk klub yang lebih besar ?  untuk apa ?,” kata Lopes kepada football365.fr.

Lopes tidak terus-menerus dimainkan oleh pelatih Olympique Lyonnais, ada kalanya Lopes under performed sehingga dia dianggap kurang berkontribusi.

Hingga pekan ke-11 OL berada di urutan keempat Kompetisi Liga Prancis dengan nilai 19 hasil dari lima kali meraih kemenangan, 4 kali imbang, dan 2 kali mengalami kekalahan. (foot01.com/ livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home