Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:38 WIB | Jumat, 11 September 2015

PSG Istirahatkan Ibrahimovic Beberapa Pertandingan

Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic bermain di pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Rusia dan Swedia di Otkrytie Arena di Moskow pada 5 September 2015. (Foto: AFP/Alexander Nemenov)

PARIS, SATUHARAPAN.COM - Paris Saint Germain (PSG) akan mengistirahatkan penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic untuk beberapa pertandingan.

"Ia tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Ia mendapat cedera bersama Swedia, Kami memutuskan untuk mengistirahatkan dia maka ia akan berada dalam performa terbaik saat melawan Malmo (di Liga Champions, red),” kata pelatih PSG, Laurent Blanc pada konferensi pers yang berlangsung hari Kamis (10/9), di Paris.

PSG akan menjamu Bordeaux hari Minggu (13/9) dini hari WIB di Liga Prancis di Stadion Parc De Princess, Paris, dan menghadapi partai pembuka Liga Champions pekan depan melawan Malmo (Swedia).

Ibrahimovic menderita cedera perut saat memperkuat timnas Swedia pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Rusia pekan lalu, dan pelatih Laurent Blanc mengakui pemain 33 tahun itu memerlukan istirahat.

Saat ini, PSG memuncaki klasemen Liga Prancis dengan 12 angka setelah meraih empat kemenangan. Ibrahimovic sangat ingin bermain melawan Malmo, klub kampung halamannya dan klub di mana ia memulai karirnya sebelum dia bergabung dengan Ajax Amsterdam (Belanda) pada 2001. (AFP).

 

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home