Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:53 WIB | Rabu, 23 Desember 2015

Pemain Leicester Natalan dengan Penggemar di Toko

 Pemain Leicester Natalan dengan Penggemar di Toko
Pesepak bola Leicester City asal Jepang, Shinji Okazaki (kanan) melayani penggemar (kiri) di toko pernak pernik klub di Stadion King Power, Leicester, Inggris. (Foto-foto: lcfc.com).
 Pemain Leicester Natalan dengan Penggemar di Toko
Pesepak bola Leicester, Nathan Dyer (kiri) melayani penggemar di toko pernak pernik klub di Stadion King Power, Leicester, Inggris.
 Pemain Leicester Natalan dengan Penggemar di Toko
Pesepak bola Leicester City, Gokhan Inler (kanan) melayani penggemar cilik (kiri) di toko pernak pernik klub di Stadion King Power, Leicester, Inggris.

LEICESTER, SATUHARAPAN.COM – Empat bintang klub Liga Primer Inggris, Leicester City–Shinji  Okazaki, Nathan Dyer, Gokhan Inler dan Ben Hamer–berbagi keceriaan dengan para penggemar klub berwarna khas biru tersebut dengan menjadi penjaga toko dan melayani konsumen yang berbelanja Natal di toko pernak-pernik klub. Topi Santa Klaus yang biasanya merah kali ini disesuaikan dengan warna khas klub yakni  biru.  

 “Kami telah melakukan kegembiraan sangat baik sejauh ini, karena banyak dari mereka memberi semangat bagi kami sepanjang tahun, dan sekarang saatnya kami menjadi penjaga kasir, tak apalah, kami memberi kebaikan  kepada para penggemar,” kata Nathan Dyer, seperti diberitakan situs resmi klub, lfcf.com, hari Selasa (22/12), di toko pernak-pernik klub, di Stadion King Power,  Leicester, Inggris.  

“Bagi mereka untuk melihat kami di toko dan membantu  mereka mengepak barang  itu bagus, karena  melihat senyum di wajah mereka sebelum Natal,” kata pemain yang berposisi di pertahanan Leicester City ini. 

Dyer  melayani pembicaraan pewarta situs resmi klub tidak dengan santai, namun dia juga sibuk membungkus berbagai kaus, foto yang telah dipigura, dan berbagai bingkisan lainnya yang bertanda tangan para bintang Leicester City lainnya.

 Dyer sesekali melayani permintaan para penggemar yang ingin berfoto dengan trofi  piala Liga Premier Inggris, Barclays Premier League.

“Ini bagus untuk para penggemar untuk bertemu beberapa pemain. Jika saya adalah penggemar  Leicester saya akan selalu menonton setiap hari aksi klub ke stadion saat ini. Tidak ada kata-kata yang bisa melukiskan persaan  ini,” kata Dyer.

Para penggemar bersuka cita, karena setelah mengambil merchandise yang ditandatangani salah satu dari keempat bintang itu atau pemain Leicester lainnya, para penggemar akan sibuk berfoto berdua.

Shinji Okazaki yang berposisi di lapangan tengah mengatakan bahwa dia dan para penggemar Leicester berharap kebahagiaan bertahan tidak hanya saat natal namun hingga musim kompetisi berakhir.  

“Saat setiap hari bertanding, sebagai pemain kami ingin menjaga pandangan untuk berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya. Apa yang terjadi musim lalu  adalah dorongan besar untuk klub, karena saat ini kami berbeda dengan tahun lalu,” kata penyerang Leicester asal Jepang tersebut.

Menurut catatan resmi klub, Leicester City musim lalu pada Desember 2014 ada di peringkat ke-16 Klasemen Sementara Liga Primer Inggris, sekarang mereka ada di peringkat pertama.

 Gokhan Inler dan Ben Hamer mengungkapkan kegembiraan serupa, dan mereka kewalahan melayani penggemar yang mengajak foto bersama, karena tidak hanya satu atau dua namun ratusan penggemar memadati toko pernak-pernik klub tersebut. Kedua gelandang bertahan itu membubuhkan tanda tangan di kaos bahkan sampai barang-barang yang baru dibeli penggemar. (lcfc.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home