Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 21:09 WIB | Senin, 28 November 2016

Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Irman di KPK

Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Irman di KPK
Tersangka mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman kembali menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Senin (28/11). Irman diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan paket penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik berbasis nasional di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012. (Foto-foto: Satuharapan/Dedy Istanto)
Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Irman di KPK
Tersangka Irman keluar dari gedung KPK usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 10 jam dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan E-KTP secara nasional di Kementerian Dalam Negeri tahun angaran 2011-2012.
Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Irman di KPK
Tersangka Irman menuju ke kendaraan mobilnya setelah menjalani pemeriksaan di gedung KPK selama kurang lebih 10 jam sebagai saksi untuk tersangka Sugiharto dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan E-KTP di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.
Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Irman di KPK
Tersangka Irman berusaha menjawab pertanyaan awak media setelah menjalani pemeriksaan di gedung KPK sebagai saksi untuk tersangka Sugiharto dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan E-KTP di Kementerian Dalam Negeri.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman kembali menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Senin (28/11).

“Diperiksa sebagai saksi, seperti biasa masih soal E-KTP. Hanya ditanya untuk kelengkapan keterangan saja,” kata Irman usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih sepuluh jam.

Tidak banyak yang disampaikan oleh Irman terkait dengan pemeriksaannya hari ini. Dia hanya menjawab seadanya dan langsung berjalan menuju ke kendaraan mobilnya. Irman diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto yang juga merangkap sebagai Pejabat Pembuat Komitmen dalam proyek pengadaan paket penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik berbasis nasional di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home