Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:49 WIB | Jumat, 25 November 2016

Pemeriksaan Perdana Rajamohanan Pasca Penahanan

Pemeriksaan Perdana Rajamohanan Pasca Penahanan
Direktur PT E.K Prima, Rajesh Rajamohanan Nair menjalani pemeriksaan perdana pasca penahanan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (25/11). Rajesh diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Kasubdit Bukti Permulaan Penegakan Hukum Direktorat Pajak, Handang Soekarno dalam kasus dugaan tindak pidana suap (Foto-foto: Dedy Istanto)
Pemeriksaan Perdana Rajamohanan Pasca Penahanan
Tersangka Rajesh Rajamohanan Nair tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan perdana pasca penahanan terkait dengan tindak pidana suap dalam operasi tangkap tangan yang dillakukan oleh KPK.
Pemeriksaan Perdana Rajamohanan Pasca Penahanan
Tersangka Rajesh Rajamohanan Nair menjalani pemeriksaan pertama pasca penahanan di gedung KPK terkait dengan kasus dugaan suap yang melibatkan pejabat Direktorat Pajak.
Pemeriksaan Perdana Rajamohanan Pasca Penahanan
Tersangka Rajesh Rajamohanan Nair mengenakan rompi tahanan untuk menjalani pemeriksaan pertama pasca penahanan di gedung KPK terkait kasus dugaan suap yang melibatkan pejabat Direktorat Pajak.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Direktur PT E.K Prima, Rajesh Rajamohanan Nair, tersangka suap pejabat Ditjen Pajak, menjalani pemeriksaan perdana setelah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, hari Jumat (25/11).

Tersangka terduga tindak pidana suap itu tiba di gedung KPK sekitar pukul 12.03 WIB mengenakan rompi tahanan. Rajesh tidak memberikan komentar dan langsung menuju ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan.

Rajesh diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Kasubdit Bukti Permulaan Penegakan Hukum Direktorat Pajak, Handang Soekarno yang ditahan KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) hari Senin (21/11).

Sampai berita ini diturunkan, Rajesh masih berada di dalam gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home