Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:46 WIB | Kamis, 24 November 2016

KPK Gelar Pelatihan Penyuluh Antikorupsi

KPK Gelar Pelatihan Penyuluh Antikorupsi
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo (kiri) bersama dengan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri (kanan) usai menandatangani nota kesepahaman dokumen Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) atau Master Camp - Kemah Penyuluh Antikorupsi yang diadakan di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (24/11). Kegiatan pelatihan penyuluh antikorupsi diikuti oleh sekitar 61 peserta dari berbagai daerah di Indonesia yang akan mengikuti pelatihan dari tanggal 24-30 November 2016 di Jakarta (Foto-foto: Dedy Istanto)
KPK Gelar Pelatihan Penyuluh Antikorupsi
Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri (kemeja batik) tiba di gedung KPK untuk menghadiri penandatanganan nota kesepahaman dokumen SKKNI dalam rangka kegiatan pelatihan penyuluh antikorupsi yang digelar oleh KPK.
KPK Gelar Pelatihan Penyuluh Antikorupsi
Ketua KPK Agus Rahardjo (kedua kanan) bersama dengan Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri (ketiga kanan) saat menghadiri acara penandatangan kegiatan pelatihan penyuluh antikorupsi yang digelar oleh KPK dan diikuti sekitar 61 peserta dari berbagai latar belakang.
KPK Gelar Pelatihan Penyuluh Antikorupsi
Ketua KPK, Agus Rahardjo (kiri) berjabat tangan dengan Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri (kanan) usai menandatangani nota kesepahaman pelatihan penyuluh antikorupsi yang diselenggarakan oleh KPK dan diikuti sekitar 61 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.
KPK Gelar Pelatihan Penyuluh Antikorupsi
Ketua KPK Agus Rahardjo (kedua kanan) bersama dengan Menter Tenaga Kerja Hanif Dhakiri (ketiga kanan) serta jajaran KPK saat akan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam acara penandatangan nota dokumen pelatihan penyuluh antikorupsi yang diselenggarakan oleh KPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo bersama Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri menandatangani nota kesepahaman kegiatan penyuluh antikorupsi yang digelar di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (24/11).

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan ini akan lebih mudah dalam upaya pemberantasan korupsi karena KPK memiliki relawan antikorupsi dari berbagai lapisan masyarakat yang dapat memberikan edukasi dan sosialisasi tentang korupsi,” kata Ketua KPK, Agus Rahardjo saat memberikan kata sambutan.

Kegiatan pelatihan penyuluh antikorupsi diikuti sekitar 61 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan dari berbagai latar belakang, baik dari instansi pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, dan aktivis antikorupsi. Pelatihan peyuluh antikorupsi Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) atau Master Camp – Kemah Penyuluh Antikorupsi rencananya akan digelar dari tanggal 24 sampai dengan 30 November 2016. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home