Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:16 WIB | Sabtu, 28 Desember 2013

Pemilik Westham United Janjikan Pembelian Baru Januari Mendatang

Sam Allardyce, pelatih Westham United (foto: telegraph.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM -  Pemilik West Ham United, David Sullivan telah berjanji pada Jumat (27/12) bahwa pada Januari 2014 mendatang, pihaknya bersama manajemen Westham United berupaya untuk menunjang penampilan klub yang saat ini berada pada peringkat ke-19 Liga Inggris. Salah satunya adalah mengupayakan pembelian pemain baru.

Striker utama, Andy Carroll absen pada pertengahan pekan ini, dan hal ini memaksa Sam Allardyce, pelatih Westham United untuk memainkan Carlton Cole di lini depan.   

Westham tidak meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, mereka berada di posisi ke-19 di pertandingan Liga Inggris.

"Beberapa bulan terakhir kami bermain belum cukup baik seperti yang kita harapkan tetapi, atas nama dewan, saya akan mengatakan kami akan membeli pemain baru di bulan Januari," kata Sullivan.

Sullivan mengharapkan pemain baru dapat membantu keseimbangan antara di lini belakang dan lini depan, sehingga dapat lepas dari degradasi.  

"Kami berharap untuk memperbaiki keseimbangan tim, sehingga, pada akhir musim, kami juga lepas dari degradasi,” kata Sullivan.

Westham United mencatat hasil buruk pada lima pertandingan Desember 2013 ini di Liga Inggris, dimulai dengan kekalahan 1-4 atas Liverpool pada Sabtu (7/12), kemudian seri atas Sunderland tanpa gol pada Sabtu (14/12).

Akan tetapi Westham United sejauh ini berhasil meraih kemenangan pada (19/12) saat unggul atas Tottenham Hotspur 1-2 di ajang Piala Liga Inggris. Akan tetapi berturut-turut mereka tumbang dengan skor 1-3 atas MU dan Arsenal.

Pada Sabtu (28/12), Westham akan menghadapi tamunya West Bromwich di kandang sendiri, selanjutnya pada tahun baru (1/1/2014) Westham akan bertandang ke sesama tim London, Fulham. (soccerway.com/ sportsmole.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home