Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 23:41 WIB | Sabtu, 21 Desember 2013

Liga Inggris: Liverpool Hantam Cardiff, Geser Arsenal

Penyerang Liverpool, Luis Suarez (kaus merah) (foto: sportsmole.co.uk)

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM – Liverpool untuk sementara berhasil menggeser Arsenal dari singgasana pemuncak klasemen Liga Inggris, setelah pada laga lanjutan yang berlangsung Sabtu (21/12) di Stadion Anfield, Liverpool unggul atas tamunya Cardiff.

Liverpool memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-1, Liverpool sudah unggul menit ke-21, penyerang asal Uruguay yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak, Luis Suarez menyumbang gol, Suarez berterima kasih atas gol yang merupakan hasil kerja keras rekannya, Jordan Henderson yang memberi bola tepat ke kaki kanan Suarez.  

Pada menit 41, gelandang baru Liverpool, Raheem Sterling menambah satu gol lagi dengan bantuan Suarez, tidak lama kemudian Suarez menyumbang gol sehingga mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Pada babak kedua, Cardiff mengecilkan kekalahan lewat gol yang dicetak dari kepala salah satu gelandang Cardiff, Jordon Mutch, pada menit ke-57.

Hasil 3-1 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir. Untuk sementara Liverpool berada di peringkat pertama Liga Primer menggeser Arsenal yang akan menjamu Chelsea, besok (22/12) di Stadion Emirates, London. (sportsmole.co.uk/ soccerway.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home