Loading...
EKONOMI
Penulis: Prasasta Widiadi 10:18 WIB | Jumat, 18 Maret 2016

Penduduk Muslim Terbesar Dunia, Alasan Restoran Ini Buka Cabang di RI

Ilustrasi: ayam siap saji. (Foto: allrecipes.com).

ABU DHABI, SATUHARAPAN.COM – Indonesia dengan potensi penduduk muslim terbesar di dunia dapat menjadi target pemasaran yang tepat untuk membuka cabang dari sebuah restoran besar di Uni Arab Emirat.

"Indonesia memiliki penduduk Muslim terbesar di dunia dan merupakan salah satu pasar utama yang kami telah pantau sejak lama,” kata Chief Executive Officer BFI Management, Fariq Halim setelah penandantanganan kerja sama bisnis antara BFI management (divisi franchise management ChicKing) dengan PT. Ayam Top Dubai, master franchise di Indonesia, seperti diberitakan Khalej Times, hari Kamis (17/3).

Menurut  Halim, ekspansi ke Indonesia merupakan langkah bisnis yang tepat dan utama. ”Kami  sangat optimis,” kata Fariq.

 Fariq  mengatakan penunjukan  Indonesia adalah tonggak utama dalam rencana ekspansi waralaba internasional Chicking ini.

Chicking

Chicking adalah restoran cepat saji halal dari Dubai, Uni Arab Emirat.

Chicking, menurut Fariq, mengumumkan bahwa dengan kerja sama tersebut mereka siap melebarkan sayap ke Indonesia  untuk membuka 20 gerai dalam jangka waktu lima tahun.

Fariq mengemukakan outlet andalannya direncanakan dibuka di Jakarta pada akhir 2016.  

“Kami juga akan mulai terjun kami ke pasar Eropa Barat sebelum akhir tahun ini dengan pembukaan gerai pertama Chicking di London pada kuartal kedua 2016,” kata Fariq.

“Kami telah memesan lokasi yang strategis di pusat kota London dan konstruksi saat ini ditargetkan selesai  Mei 2016,” ia menambahkan. (khaleejtimes.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home