Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Melki Pangaribuan 14:55 WIB | Rabu, 15 Juli 2015

Pendukung Fenerbahce Sambut Robin van Persie

Pendukung Fenerbahce Sambut Robin van Persie
Sebanyak 10.000 pendukung Fenerbahce menyambut Robin Van Persie di stadion Sukru Saracoglu di Istanbul, hari Selasa (14/7). (Foto: bbc.com)
Pendukung Fenerbahce Sambut Robin van Persie
Pendukung Fenerbahce Sambut Robin van Persie

ISTANBUL, SATUHARAPAN.COM - Robin van Persie telah menuntaskan kepindahannya dari Manchester United ke klub Turki, Fenerbahce, namun nilai transfernya tidak diungkapkan.

Penyerang berusia 31 tahun itu diperkenalkan kepada sekitar 10.000 pendukung Fenerbahce di stadion Sukru Saracoglu di Istanbul, hari Selasa (14/7).

"Saya menjanjikan satu hal, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu Fenerbahce merebut piala sebanyak mungkin untuk membuat Anda gembira. Mari melakukannya bersama-sama." katanya.

Van Persie menghabiskan waktu tiga tahun di United dengan mencetak 58 gol setelah pindah dari Arsenal dengan nilai transfer £24 juta.

Dia mencetak 26 gol pada musim 2012-2013 dan mengantarkan United meraih gelar juara Liga Primer.

"Saya merasa rendah hati melihat amat banyak pendukung yang datang menyambut saya. Saya hanya bisa membayangkan pesta seperti ini nanti kalau kami meraih liga. Saya berharap bisa berbaginya bersama Anda," katanya.

Sebelumnya pada awal bulan ini, Nani -mantan pemain Manchester United- juga bergabung dengan Fenerbahce dengan nilai transfer £4,25 juta. (bbc.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home