Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 20:10 WIB | Kamis, 07 November 2013

Penembakan di Detroit Tewaskan Dua Orang

Seorang pria melihat keluar restoran dari sebuah jendela saat Petugas Polisi Detroit menyelidiki sebuah penembakan di luar sebuah salon tempat sembilan orang ditembak pada 6 November 2013 di Detroit, Michigan. Kepala Polisi Craig mengonfirmasi bahwa tiga orang tewas dan tersangka masih dalam pencarian. (Foto: AFP)

CHICAGO, SATUHARAPAN.COM - Sembilan orang ditembak dan sedikitnya dua orang tewas di tempat pangkas rambut di Detroit, Michigan tempat perjudian kerap kali terjadi, kata polisi pada Rabu (6/11).

Polisi masih mencari dua pria yang melarikan diri dari lokasi kejadian dengan dua kendaraan berbeda. “Berdasarkan sejarah lokasi itu dikenal sebagai sebuah tempat perjudian yang kerap kali terjadi sehingga kita tidak yakin apakah ini merupakan masalah tentang utang macet, kami tidak tahu,” kata Kepala Kepolisian James Craig kepada para wartawan.

“Penyelidikan kami masih terlalu dini dan terus berlangsung," kata dia. Para tersangka “menyerang beberapa korban” dan beberapa tembakan dilepaskan dari dalam tempat pangkas rambut tersebut. Craig menuturkan beberapa di antara korban mungkin membalas tembakan.

Craig sebelumnya mengatakan kepada wartawan bahwa tiga orang dinyatakan tewas di lokasi kejadian namun media setempat menyebutkan bahwa terdapat dua korban tewas.  Kepolisian Detroit belum segera mengonfirmasi berita tersebut. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home