Loading...
HAM
Penulis: Dewasasri M Wardani 10:01 WIB | Rabu, 03 Juni 2015

Penganut Ilmu Hitam Penggal Pria India Demi Hasil Panen

Ilustrasi. Sekelompok okultis di India dituduh memenggal kepala seorang pria di sebuah pengorbanan untuk meningkatkan hasil panen. (Foto: dailymail.co.uk/AFP)

NEW DELHI, SATUHARAPAN.COM – Kepolisian India, masih menyelidiki dugaan sekelompok penganut ilmu hitam memenggal seorang pria berusia 55 tahun di wilayah timur negara tersebut , sebagai persembahan kepada para dewa, untuk ritual meminta hasil panen yang lebih baik, menurut laporan pihak berwenang, Selasa (2/6).

Jasad Thepa Kharia, seorang pria pengangguran, ditemukan di dalam rumahnya pada Minggu (31/5) di sebuah desa terpencil, yang mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani di negara bagian Jharkhand.

Saudara korban mengatakan kepada kepolisian, sekelompok penganut ilmu hitam masuk ke rumah korban, dan memenggal pria malang tersebut, dan dikuburkan di sebuah ladang sebagai bagian dari ritual guna meningkatkan hasil panen dan curah hujan.

Pihak keluarga mengatakan, para penganut ilmu hitam tersebut membunuh korban untuk ritual. “Kepala korban masih hilang,” kata Ajay Kumar Thakur.

Kharia tinggal seorang diri dan menjadi sasaran empuk bagi para penganut ilmu hitam, yang dikenal sebagai Orka. Identitas para tersangka masih belum diketahui.

Ritual dengan korban manusia di India biasanya dilakukan di daerah terpencil dan miskin.

Pekan lalu, seorang penganut ilmu hitam diduga dihakimi massa, setelah ia memenggal bocah laki-laki berusia lima tahun, sebagai persembahan bagi dewi Hindu Kali di negara bagian Assam, India timur laut. (AFP/Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home