Loading...
DUNIA
Penulis: Bayu Probo 09:13 WIB | Jumat, 14 Maret 2014

Penumpang Buat Foto Selfie Setelah Dievakuasi dari Pesawat US Airways 1702 yang Jatuh

Penumpang Buat Foto Selfie Setelah Dievakuasi dari Pesawat US Airways 1702 yang Jatuh
Hannah Udren membuat foto selfie di akun twitternya, @han_horan setelah berhasil dievakuasi dari pesawat US Airways 1702 yang gagal terbang. (Foto: twitter.com)
Penumpang Buat Foto Selfie Setelah Dievakuasi dari Pesawat US Airways 1702 yang Jatuh
Dennis Fee, salah satu penumpang pesawat nomor 1702, mengunggah foto di Facebook proses evakuasi. (Foto: twitter @JimmyStyle)

PHILADELPHIA, SATUHARAPAN.COM – Penumpang US Airways nomor penerbangan 1702 sempat membuat foto selfie (diri sendiri) dengan latar pesawat jatuh yang ia tumpangi.

Para penumpang pesawat  terpaksa dievakuasi melalui pintu darurat setelah roda depannya jatuh di landasan pacu di Bandara Internasional Philadelphia Kamis malam.

“Jadi, pesawat saya jatuh,” Hannah Udren bercuit di Twitter disertai gambar Airbus A320 tersebut. Dia adalah salah satu penumpang pesawat US Airways yang mengalami kegagalan mekanik tersebut.

Penumpang yang lain sempat membuat foto selfie dengan latar pesawat yang jatuh dan mengunggahnya di akun Twitternya.

Para pejabat maskapai penerbangan US Airways Flight mengatakan pesawat 1702 menuju ke Fort Lauderdale, Florida. Pilot terpaksa membatalkan lepas landas setelah pesawat mengudara sekitar pukul 18:30 Kamis (13/3), CBS melaporkan. Roda depan pesawat terjatuh ketika pilot mencoba mendaratkan pesawat lagi.

Pesawat itu membawa 149 penumpang dan lima awak, kata juru bicara bandara Victoria Lupica. Semua itu dijadwal ulang pada penerbangan berangkat Kamis malam, katanya.

Satu penumpang meminta bantuan medis setelah kecelakaan tetapi tidak ada cedera serius yang dilaporkan, katanya.

Tiga dari empat landasan pacu bandara itu dibuka kembali dalam beberapa jam setelah kecelakaan, dengan hanya landasan pacu di mana kecelakaan terjadi yang tersisa tertutup, kata Lupica. (nydailynews.com/news.nationalpost.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home