Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 22:24 WIB | Kamis, 29 Desember 2016

Perayaan Malam Tahun Baru, Arus ke Puncak Dialihkan

Sejumlah kendaraan antre saat melintas di jalan lingkar selatan, Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (9/9). Kementerian Perhubungan hari Sabtu (10/9) mencabut larangan truk angkutan berat lebih dari dua sumbu atau truk dengan jumlah roda minimal delapan untuk beroperasi pada jalan nasional dan jalur wisata pada 9-12 September 2016 untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas saat libur panjang Idul Adha 2016. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Dalam rangka pengaturan arus lalu lintas di jalur Puncak pada saat malam tahun baru 2017, Jasa Marga menginformasikan bahwa Polres Bogor akan melaksanakan rekayasa lalu lintas dengan melakukan penutupan arus menuju arah Puncak/Cianjur.

Arus akan dialihkan melalui Sukabumi mulai tanggal 31 Desember 2016 pukul 18.00 WIB sampai tanggal 1 Januari 2017 pukul 06.00 WIB.

Selama penutupan berlangsung, pengguna jalan tol yang menuju arah Puncak selepas Gerbang Tol Ciawi disarankan mengambil arah Sukabumi. Jasa Marga dalam pelaksanaan pengalihan arus lalu lintas ini menyiapkan personil, rambu, serta peralatan yang diperlukan.

Selain itu, Jasa Marga telah melakukan sosialisasi rencana penutupan arus melalui spanduk, vms, dan pemberitahuan di gerbang tol.

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan untuk mengantisipasi kondisi lalu lintas terkini melalui Jasa Marga Traffic Information Center (14080), Twitter @PTJASAMARGA, Live Streaming www.jasamargalive.com, dan Mobile Apps JMCARe. (PR)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home