Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 15:51 WIB | Kamis, 09 Oktober 2014

Perjalanan Dinas Terakhir, Wapres RI Pamitan dengan Wartawan

Wapres RI Boediono. (Foto: Antara)

JAWA TENGAH, SATUHARAPAN.COM – Dalam perjalanan kembali ke Jakarta usai melangsungkan perjalanan dinas terakhir ke Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (8/10), Wakil Presiden (Wapres) RI Boediono menghampiri wartawan yang duduk di sisi belakang pesawat, lalu menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan agar karir setiap wartawan dapat terus menanjak serta mencapai posisi yang tertinggi.

“Saya sampaikan terima kasih atas kerjasamanya. Saya doakan sukses agar karirnya sebagai wartawan terus menanjak. Semoga bisa mencapai posisi yang tertinggi sebagai wartawan,” kata Boediono saat berada di atas ketinggian 10.000 meter di atas permukaan Nusantara, Rabu (8/10).

Wapres Boediono mengaku mendapat kesempatan luar biasa menjadi Wakil Presiden RI untuk mewujudkan apa yang ia inginkan bagi masyarakat. Namun demikian, ia pun sekaligus meminta maaf bila ada kekurangan selama bertugas.

“Saya tahu ada yang kecewa ini Wapres kok tak bisa dijadikan berita,” kata Wapres Boediono yang disambut gelak tawa para wartawan.

Selepas tidak menjadi Wapres lagi pada 20 Oktober mendatang, Wapres Boediono menuturkan akan menggunakan waktu berikutnya untuk menata diri, keluarga, dan mengunjungi cucu-cucu yang belum sempat ia laksanakan.

Meski demikian, dia berjanji tidak akan berhenti memberi apa yang bisa diberikan pada bangsa dan negara dalam kapasitas apapun setelah ini.

Dua orang wartawan kemudian menanggapi ucapan Wapres Boediono dengan turut mengucapkan terimakasih atas kesempatan meliput kegiatan Wapres Boediono dan berharap masih memiliki kesempatan serupa di lain waktu.

“Semoga Bapak sehat selalu dan tetap bisa saling bertegur sapa,” kata seorang wartawan yang mewakili rekan-rekan lainnya. (wapresri.go.id)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home