Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 21:40 WIB | Senin, 26 Oktober 2015

Piala Jenderal Sudirman Bentuk Kepedulian Kabut Asap

Chief Executive Officer (CEO) NET Telivisi Masa Kini Wishnutama Kusubandiopertama dari sebelah kiri dalam siaran pers di Ruang Hening Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, hari Senin (26/10).(Foto: Puspen TNI)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kegiatan  Indonesia Championship Jendral Sudirman Cup sangat pedulian pada saudara-saudara yang sedang dilanda musibah kabut asap dan akan mendapat perhatian khusus dari hasil pejualan tiket di sumbangkan. 

"Ada persentase hasil penjualan tiket, dan seeluruh panitia, pemain, beserta seluruh klub peserta mengajak masyarakat untuk sama-sama membantu saudara-saudara kita saat ini sedang tertimpa musibah asap. Melalui turnamen ini kami sedang menyiapkan bentuk kepedulian kami terhadap mereka. Penyaluran sumbangan akan kami tentukan kemudian," kata Chief Executive Officer (CEO) NET Telivisi Masa Kini Wishnutama Kusubandio dalam siaran pers di di Ruang Hening Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, hari Senin (26/10).

Untuk itu, kata Wishnutama dengan hadirnya Indonesia Championship Jendral Sudirman Cup ditengah-tengah kita diharapkan dapat menjadi animo masyarakat sepak bola yang telah kembali hidup.

"Semoga turnamen Indonesia Championship Jendral Sudirman Cup dapat dinikmati seluruh rakyat Indonesia dan seluruh masyarakat dapat terhibur oleh sajian pertandingan-pertandingan sepak bola berkualitas yang hadir di turnamen ini," kata dia.

Menurutnya dalam menayangkan secara total 47 pertadingan tentu merupakan kabar gembira bagi seluruh penikmat sepak bola tanah air.

"Kompetisi sepak bola tanah air bisa dibilang merupakan pesta rakyat. Euforianya selalu dinantikan oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari kota hingga ke pelosok daerah, apalagi jika yang bertanding adalah tim-tim favorit," kata  dia.

"Karena Itulah, ketika NET. Ditunjuk menjadi official broadcaster, kami merasa bangga, sehinga aman ini bisa kami laksanakan dengan baik, dengan dukungan seluruh pihak dan doa dari masyarakat pecinta sepak bola di tanah air," dia menambahkan.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home