Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:38 WIB | Senin, 20 Maret 2017

Plt Bupati Klaten Sri Mulyani Diperiksa 9 Jam

Plt Bupati Klaten Sri Mulyani Diperiksa 9 Jam
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Klaten, Sri Mulyani diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Senin (20/3) selama kurang lebih sembilan jam. Sri Mulyani memenuhi pemanggilan pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Bupati Klaten nonaktif Sri Hartini terkait dengan kasus dugaan menerima suap atau hadiah dalam penanganan promosi atau mutasi jabatan di lingkungan Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Plt Bupati Klaten Sri Mulyani Diperiksa 9 Jam
Wakil Bupati sekaligus pelaksana tugas Bupati Klaten, Sri Mulyani (tengah) seusai menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Bupati Klaten nonaktif Sri Hartini di gedung KPK terkait kasus dugaan suap atau menerima hadiah dalam pengurusan promosi serta mutasi jabatan di Pemerintah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.
Plt Bupati Klaten Sri Mulyani Diperiksa 9 Jam
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Klaten, Sri Mulyani (kanan) duduk di ruang lobby gedung KPK seusai menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama kurang lebih sembilan jam terkait kasus dugaan suap atau menerima hadiah dalam pengurusan promosi dan mutasi jabatan di Kabupaten Klaten.
Plt Bupati Klaten Sri Mulyani Diperiksa 9 Jam
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Klaten, Sri Mulyani (kiri) turun dari tangga seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK sebagai saksi untuk tersangka Bupati Klaten nonaktif Sri Hartini terkait kasus dugaan suap atau menerima hadiah dalam pengurusan promosi dan mutasi jabatan.
Plt Bupati Klaten Sri Mulyani Diperiksa 9 Jam
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Klaten, Sri Mulyani tersenyum dan tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh wartawan seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK selama sembilan jam.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Klaten, Sri Mulyani diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Senin (20/3) selama kurang lebih sembilan jam.

“Kurang lebih sekitar 15 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik,” kata Sri Mulyani seusai menjalani pemeriksaan.

Sri Mulyani memenuhi pemanggilan pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Bupati Klaten nonaktif Sri Hartini terkait dengan kasus dugaan menerima suap atau hadiah dalam penanganan promosi atau mutasi jabatan di lingkungan Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Tidak banyak komentar yang disampaikan oleh Sri Mulyani yang menjabat sebagai Wakil Bupati dari Sri Hartini seusai menjalani pemeriksaannya di gedung KPK.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home