Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:52 WIB | Kamis, 13 Februari 2014

Podolski Doakan Schumi Lewat Sepatunya

Podolski Doakan Schumi Lewat Sepatunya
Sepatu bertuliskan Kampfe Schumi #getwellsoon dikenakan Lukas Podolski saat melawan MU (12/2) (Foto: akun twitter @Podolski10)
Podolski Doakan Schumi Lewat Sepatunya
Foto punggawa Arsenal mendoakan kesembuhan bagi sang pembalap F1, Michael Schumacher. Foto ini diambil usai pertandingan menghadapi Cardiff City (1/1) (Foto: akun twitter @JackWilshere)
Podolski Doakan Schumi Lewat Sepatunya
Hubungan yang sangat akrab dijalin antara Schumacher dan Podolski (Foto: independent.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pertandingan antara Arsenal melawan Manchester United memang berakhir dengan skor imbang tanpa gol, 0-0. Namun, Striker Arsenal asal Jerman, Lukas Podolski meninggalkan sebuah pesan dalam pertandingan tersebut, Podolski mengenakan sepatu biru bertulis “Kampfe michael #getwellsoon”.

Pesan Podolski tersebut ditujukkan kepada temannya, Michael Schumacher, sang pembalap F1 yang kini masih terbaring koma di rumah sakit di kota Grenoble, Prancis. Melalui sepatunya tersebut Podolski mendoakan agar Michael Schumacher bisa segera bangun dari koma dan lekas sembuh.

Hubungan Podolski dan Schumacher sendiri memang terlihat sangat akrab. Terbukti, dari beberapa foto yang beredar di internet, mereka memperlihatkan keakraban. Berbagai pose diperlihatkan, dari berangkulan, mengendarai mobil bersama, tertawa bersama, hingga bermain sepak bola bersama.

Bila melihat latar belakangnya, sebenarnya tidak terlalu mendukung, karena Podolski berasal dari Polandia sedangkan Schumacher berkebangsaan Jerman. Namun, rasa nasionalisme Podolski yang kini warga negara Jerman, dan kesamaan profesinya dengan Schumacher, yakni olahragawan, diyakini mendorong keakraban keduanya.

Sebelumnya, usai pertandingan melawan Cardiff City (1/1) para punggawa Arsenal berfoto bersama kaos yang bertuliskan Get Well Soon Schumi. Saat itu mereka berfoto dipimpin oleh Lukas Podolski dan Jack Wilshere, lalu Jack Wilshere mengunggah foto tersebut ke akun twitternya. (akun twitter @Podolski10)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home