Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:46 WIB | Minggu, 13 September 2015

Polda Luncurkan Satuan Segway di CFD

Polda Luncurkan Satuan Segway di CFD
Satuan petugas dari tim pengendara Segway Direktorat Pam Obyek VItal (Dit pam obvit) Polisi Daerah (Polda) Metro Jaya saat berkeliling di sekitar kawasan patung Selamat Datang Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (13/9). Satuan tim pengendara Segway merupakan satuan yang baru saja diluncurkan oleh Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Tito Karnavian untuk meningkatkan pelayanan dan pengamanan dalam kegiatan Car Free Day (CFD) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Polda Luncurkan Satuan Segway di CFD
Salah satu petugas mengendarai Segway di sekitar kawasan patung Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat sebagai bagian dari peningkatan pelayanan dan pengamanan dalam kegiatan CFD setiap minggunya.
Polda Luncurkan Satuan Segway di CFD
Satuan tim pengendara Segway bertugas setiap hari Minggu dalam kegiatan CFD yang bertugas berkeliling dibagi secara kelompok guna memberikan pelayanan dan pengamanan bagi warga yang ingin berolahraga.
Polda Luncurkan Satuan Segway di CFD
Salah satu petugas saat bertugas mengelilingi sekitar kawasan patung Selamat Datang Jakarta Pusat menggunakan Segway sebagai bagian dari peningkatan pelayanan dan pengamanan bagi warga dalam kegiatan di CFD.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Polisi Daerah (Polda) Metro Jaya meluncurkan satuan pengendara Segway Direktorat Pam Obyek Vital (Dit Pam Obvit) sebagai bagian dari peningkatan pelayanan dan pengamanan dalam kegiatan Car Free Day (CFD) hari Minggu, (13/9).

Peluncuran dilakukan oleh Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Tito Karnavian di sekitar kawasan Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Selain Segway, Polda Metro Jaya juga meluncurkan tim Golf Car Dit Pam Obvit, tim sepeda polisi wanita (Polwan), serta tim sepatu roda Direktorat Lalu Lintas.

Peluncuran petugas tim Segway yang berjumlah sekitar 10 unit tersebut rencananya akan beroperasi pada kegiatan Car Free Day yang diadakan setiap hari Minggu untuk meningkatkan pelayanan serta pengamanan bagi warga.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home