Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:19 WIB | Minggu, 13 September 2015

Ribuan Warga Padati Wisata Balai Kota

Ribuan Warga Padati Wisata Balai Kota
Sejumlah warga melihat-lihat ruang tunggu tamu di kantor Gubernur DKI Jakarta dalam Wisata Balai Kota. Sejak pagi hingga siang hari Minggu (13/8), setidaknya sekitar 1.500 warga mendatangi Balai Kota. Wisata Balai Kota yang diresmikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merupakan bagian dari program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan edukasi bagi warga. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Ribuan Warga Padati Wisata Balai Kota
Salah satu orang tua yang membawa putrinya berwisata di dalam kantor Gubernur DKI Jakarta dalam Wisata Balai Kota yang dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu mulai dari pagi hingga sore.
Ribuan Warga Padati Wisata Balai Kota
Para warga antusias saat berada di ruang rapat kerja Gubernur DKI Jakarta yang menjadi salah satu ruangan yang boleh dikunjungi oleh warga dalam Wisata Balai Kota.
Ribuan Warga Padati Wisata Balai Kota
Para warga saat mengabadikan salah satu sudut ruang yang terdapat sejumlah foto para Gubernur DKI Jakarta selama menjabat dalam wisata Balai Kota yang dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu.
Ribuan Warga Padati Wisata Balai Kota
Antrean warga terlihat di pintu masuk kantor Balai Kota untuk berwisata melihat secara langsung dan dari dekat suasana kantor peninggalan Belanda tersebut.
Ribuan Warga Padati Wisata Balai Kota
Pengunjung antre memasuki kantor gubernur DKI Jakarta dalam rangka Wisata Balai Kota, hari Minggu (13/8).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ribuan warga padati kantor Gubernur DKI Jakarta dalam wisata Balai Kota pada hari Minggu (13/9). Wisata Balai Kota yang dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu merupakan bagian dari program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada hari Sabtu (12/9) kemarin.

Hari ini sejak pagi hingga siang setidaknya tercatat sekitar 1.500 warga berkunjung untuk melihat secara langsung suasana dan kondisi kantor Balai Kota dari dekat. Tidak ketinggalan antusias warga pun ditunjukkan dengan mengabadikan setiap sudut ruang yang terdiri dari ruang tamu, ruang rapat kerja, ruang pameran, serta balai besar.

Setiap sudut ruangan dibantu oleh seorang pemandu (tourguide) yang memberikan penjelasan setiap ruang yang terdapat di kantor Balai Kota. Para warga yang masuk dibagi secara kelompok besar dengan satu orang pemandu yang bertugas memberikan panduan tentang isi dari kantor Gubernur DKI Jakarta.

Wisata Balai Kota dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Bagi warga yang ingin berkunjung kesana tidak perlu khawatir, karena tidak ada biaya tiket masuk alias gratis. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home