Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:39 WIB | Minggu, 08 Februari 2015

Polisi Sosialisasikan Keselamatan Berkendara

Polisi Sosialisasikan Keselamatan Berkendara
Aparat Polisi wanita (Polwan) saat menggelar aksi sosialisasi tentang keselamatan dalam berkendara yang diringi dengan arak-arakan Ondel-ondel digelar di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (8/2). Dalam aksinya aparat polisi yang bertugas di Pos Polisi Jalan MH Thamrin menginformasikan kepada para warga yang beraktifitas di kegiatan Car Free Day (CFD) dengan himbauan dalam berkendara, salah satunya mematuhui rambu serta marka lalu lintas yang berada di sepanjang jalan (Foto-foto: Dedy Istanto).
Polisi Sosialisasikan Keselamatan Berkendara
Petugas Polwan saat memberikan informasi tentang himbauan dalam keselamatan berkendaraan menggunakan alat pengeras kepada para warga yang beraktifitas di Car Free Day.
Polisi Sosialisasikan Keselamatan Berkendara
Dua warga partisipan membawa atribut tentang informasi serta himbauan dalam keselamatan berlalu lintas yang diringi oleh arak-arakan Ondel-ondel untuk menarik perhatian para warga yang beraktifitas di Car Free Day.
Polisi Sosialisasikan Keselamatan Berkendara
Dua Polisi wanita (Polwan) saat menggelar aksi sosialisasi dalam keselamatan berkendara yang digelar di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Polisi Lalu Lintas (Polantas) bundaran Tugu Selamat Datang sosialisasikan keselamatan dalam berlalu lintas yang digelar di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (8/2).

Aksi sosialisasi digelar dengan memberikan informasi tentang keselamatan dalam berkendaraan seperti larangan menggunakan alat komunikasi saat mengendarai endaraan roda empat, kemudian himbauan untuk kendaraan roda dua yang dilarang melebihi muatan serta patuhi rambu dan juga marka lalu lintas yang ada di sepanjang jalan.

Dalam aksinya para polisi wanita (Polwan) dari Pos Polisi yang terletak di Jalan MH Thamrin berkeliling dengan didiringi Ondel-ondel untuk menarik perhatian warga yang beraktifitas dikegiatan Car Free Day.

Angka kecelakaan kendaraan baik roda dua maupun empat di Indonesia semakin meningkat. Menurut data Indonesia menempati peringkat kelima di dunia dengan tingkat kecelakaan lalu lintas tertinggi. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home