Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 06:01 WIB | Selasa, 30 Desember 2014

Politisi KMP Layangkan Doa untuk “AirAsia” Lewat Twitter

Politisi Partai PKS Fahri Hamzah. (Foto: dok. satuharapan.com/Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hilangnya pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ8501 dari Bandara Juanda Surabaya menuju Singapura mengundang simpati dari berbagai tokoh.

Tidak ketinggalan, para petinggi di negeri Indonesia. Mereka mendoakan agar penumpang AirAsia segera ditemukan dalam keadaan selamat. Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon dalam akun Twitter-nya @fadlizon mendoakan agar seluruh penumpang AirAsia selamat.

"Semoga semua penumpang AirAsia Surabaya-Singapore mendapatkan mukjizat keselamatan," kata Fadli Zon dalam akun twitternya @fadlizon pada hari, Jakarta, Minggu (28/12).

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melalui akun Twitter @Fahrihamzah berkicau "Innalillahi...Semoga penumpang#AirAsia diselamatkan Allah SWT," Fahri menuliskan.

Selain kedua pemimpin DPR itu, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa juga mengajak semua pihak untuk turut mendoakan para penumpang Air Asia.

Dalam akun Twitter @hattarajasa, sosok pendamping Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden 2014 tersebut berharap agar penumpang bisa segera diketemukan. "Saudaraku, marilah kita berdoa semoga pesawat Air Asia QZ8501 yng hilang dalam penerbangan Surabaya- Singapura dapat segera diketemukan," ujar Hatta.

"Kita doakan semoga seluruh penumpang dapat diketemukan dalam keadaan selamat dan pada keluarga penumpang kita doakan agar dapat tabah," dia menambahkan. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home