Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:42 WIB | Jumat, 23 Desember 2016

Anies-Sandi Bidik Pemilih Muda dengan "Rabu Bersama"

Ilustrasi. Pasangan calon Gubernur Anies Baswedan dan calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno menunjukan nomor urut tiga setelah mengambil nomor undian untuk maju dalam Pilkada 2017 mendatang. (Foto: Dok.satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno membidik pemilih muda dengan melakukan acara "Rabu Bersama".

"Kami punya internal survei yang menunjukkan pemilih muda suaranya mencapai 15 sampai 20 persen. Posisi kami di sana tentu punya daya saing yang baik sekali," kata Sandiaga di Jakarta, Rabu (21/12).

Program "Rabu Bersama" lebih cocok bagi kalangan muda karena dikemas kekinian dan penuh dengan "gimmick" yang penuh otentitas, katanya.

"Jadi, kami pastikan ada interaksi dan program yang diangkat jadi sangat relevan bagi kalangan muda. Itu yang sudah kami lakukan di tiga wilayah, yakni Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan," kata Sandiaga.

Program "Rabu Bersama" memang yang dibidik adalah pemuda dengan mengangkat dua masalah utama pasangan Anies-Sandi.

"Program utama kami adalah pendidikan dan kewirusahaan, lapangan pekerjan, dan tentunya yang diharapkan mereka adalah masa depan yang lebih cerah," kata Sandiaga.

Pasangan Anies-Sandi yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP, dan PAN. Berikutnya, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Golkar. (Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home