Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:18 WIB | Rabu, 25 Juni 2014

Prabowo dan Hatta Sambangi KPK Laporan Harta Kekayaan

Prabowo dan Hatta Sambangi KPK Laporan Harta Kekayaan
Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto saat mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memenuhi undangan terkait dengan laporan serta klarifikasi harta kekayaan sebagai satu syarat pencalonan dirinya sebagai presiden. Prabowo tiba dengan menggunakan kemeja batik sekitar pukul 09.08 WIB ke KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (25/6) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Prabowo dan Hatta Sambangi KPK Laporan Harta Kekayaan
Calon wakil presiden (Cawapres) Hatta Rajasa saat tiba lebih awal ke gedung KPK untuk memenuhi undangan terkait dalam pelaporan serta klarifikasi harta kekayaan sebagai satu syarat dalam pencalonan dirinya sebagai wakil presiden.
Prabowo dan Hatta Sambangi KPK Laporan Harta Kekayaan
Capres nomor urut satu Prabowo Subianto saat tiba di gedung KPK untuk memenuhi undangan terkait dengan pelaporan serta klarifikasi harta kekayaan sebagai bagian persyaratan untuk maju sebagai calon presiden.
Prabowo dan Hatta Sambangi KPK Laporan Harta Kekayaan
Cawapres nomor urut satu Hatta Rajasa saat tiba di gedung KPK untuk memenuhi undangan terkait dengan pelaporan serta klarifikasi harta kekayaan terkait dengan pencalonan dirinya maju sebagai wakil presiden.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memenuhi undangan untuk melaporkan sekaligus mengklarifikasi harta kekayaan.

Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu tersebut tiba ke gedung KPK tidak secara bersamaan. Didahului dengan kedatangan Hatta Rajasa yang tiba sekitar pukul 08.46 WIB dan disusul dengan kedatangan Prabowo Subianto pada pukul 09.08 WIB.

Kedua pasangan Capres dan Cawapres langsung bergegas masuk ke ruang lobby gedung untuk memenuhi undangan KPK terkait dengan laporan harta kekayaan. Hingga siang ini Prabowo dan Hatta masih menjalani proses pelaporan di gedung KPK.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home