Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta 17:04 WIB | Kamis, 18 Juli 2013

Presiden Evaluasi Permasalahan Jelang Lebaran

Presiden SBY saat memimpin detik-detik pemakaman Taufik Kiemas (foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Walau setiap tahun dilaksanakan, tetapi presiden bersama jajaran menteri siap menghadapi berbagai permasalahan saat lebaran, karena dari tahun ke tahun permasalahan berbeda-beda. Hal ini dikatakan Presiden SBY seperti terlampir dalam laman Presiden RI pada Kamis (18/7) tatkala memimpin rapat Paripurna seluruh jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

“Meski setiap tahun kita laksanakan, harus kita lakukan sebagai operasi tersendiri karena dari tahun ke tahun persoalannya tidak selalu sama," kata Presiden SBY pada awal pengantar sidang.

Menurut presiden, ia berharap kegiatan mudik yang dilakukan banyak orang harus aman, tertib, dan lancar. Lebih lanjut Presiden mengatakan ia berharap mendapat layanan transportasi darat, laut dan udara yang memadai. Presiden menginginkan transportasi sudah tersedia dan tetap terjaga.

“Ketersediaan bahan bakar di sepanjang rute mudik, dan infrastruktrur yang siap agar tidak menghambat pelaksanaan mudik.” Presiden menambahkan.

Presiden mengatakan bahwa stabilitas harga bahan pokok masih menjadi perhatian, sehingga pihaknya akan turun ke daerah untuk antisipasi kesiapan pemerintah daerah.

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home