Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 06:56 WIB | Senin, 05 Desember 2016

Presiden Jokowi akan Tinjau Proyek Dana Desa di Kaltim

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Minggu (4/12). (Foto: BPMI)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau proyek dana desa di Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur (Kaltim) pada Senin (5/12) pagi.

Pada Minggu (4/12) kedatangan Presiden dan rombongan disambut langsung oleh Gubernur Kaltim Awang Faruk, di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya Minggu malam mengatakan, Presiden dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan akan meninjau proyek dana desa di Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin pagi.

Setelah itu, Presiden bersama rombongan akan menuju Balikpapan Sport & Convention Center (Dome), untuk menghadiri penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

“Presiden juga direncanakan akan meninjau Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang akan dikaksanakan di Lapangan Sepak Bola Bima Sakti Pangkalan TNI AU Balikpapan,” ungkap Bey.

Sedangkan pada Senin (5/12) sore, menurut Bey, Presiden Jokowi akan mensosialisasikan amnesti pajak, di Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall. (setkab.go.id)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home