Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:10 WIB | Sabtu, 14 Maret 2015

Presiden Real Madrid Bersikeras Pertahankan Ancelotti

Florentino Perez (kanan). (Foto: zimbio.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mempertahankan Carlo Ancelotti sebagai pelatih , walau Real Madrid didera hasil buruk beberapa pertandingan terakhir.

“Saya ingin menegaskan bahwa klub berada dalam kepercayaan diri penuh di bawah kendali sepenuhnya pelatih (Carlo Ancelotti),” kata Florentino seperti tertuang AFP, Jumat (13/3).

Pasukan ibu kota Spanyol itu tidak memperoleh satu pun kemenangan dalam tiga laga terakhir, dan tergeser sebagai pemimpin klasemen Liga Spanyol yang kini “dibajak” Barcelona.  

Madrid hampir-hampir saja tersingkir dari ajang Liga Champions setelah menerima hasil negatif ketika kalah dengan skor 3-4 melawan Schalke, beruntung Real Madrid unggul 5-4 dalam aturan gol agregat.

"Dengan hanya menggunakan fakta, tidak jarang kita gagal meraih hasil terbaik,” Florentino menambahkan.

"Saya ingin meluruskan sejumlah pemberitaan yang terbit hari ini yang mengatakan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid tinggal tunggu waktu saja. Kami punya pelatih terbaik dan sederet pemain terbaik. Semuanya itu merupakan modal yang Real Madrid miliki,” Florentino menambahkan.

"Sebagai presiden Real Madrid, saya mengimbau kepada fans agar mendukung pelatih kita dan pemain kita. Mereka siap memberi kita kemenangan dan kebanggaan,” kata Florentino mengakhiri penjelasannya. (Ant/AFP).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home