Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:35 WIB | Selasa, 25 Maret 2014

Pria Yaman Meninggal Dimakan Dubuk

Seorang kerabat korban mengatakan pria itu di telepon istrinya dan serangan itu terjadi. (Foto: Shutterstock)

YAMAN, SATUHARAPAN.COM - Seorang pria diserang dan digigit dubuk (Hyaena crocutus)  saat menelepon istri, berdasarkan laporan Gulf News, media bermarkas di Dubai, Senin (24/3).

Menurut kerabat korban mengatakan, pria itu sedang menerima telepon dari istrinya, saat serangan itu terjadi, media mengutip laporan polisi Yaman.

Pria itu sedang berjalan di Rayma, provinsi utara Yaman. Ia menelepon istrinya setelah berhasil mengusir binatang buas, tetapi memperingatkan bahwa dia mungkin tidak bisa mencapai rumah dengan aman. Saat ia sedang berbicara di telepon, dubuk menyerangnya lagi dan mulai merobek-robek tubuhnya.

Perempuan itu mendengar suaminya berteriak minta tolong lewat telepon dan dia segera menyuruh anaknya ke lokasi yang disebutkan oleh suaminya. Namun anak itu terlambat. Dia hanya menemukan ayahnya sudah menjadi mayat dengan sisa tengkorak dan pakaian tercabik.

Penduduk setempat telah memperingatkan pria itu, bahwa Rayma memang diperuntukan bagi penangkaran hewan buas. Lelaki itu sudah diperingatkan sebelumnya agar tidak ke area itu pada malam hari namun dia tidak menggubris larangan itu. (alarabiya.net)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home