Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 19:50 WIB | Selasa, 30 Mei 2023

PSSI Umumkan Harga Tiket Pertandingan Matchday Indonesia vs Argentina

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (Foto: dok. Ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan tiket untuk menonton laga FIFA Matchday antara Indonesia melawan Argentina. Jumlah tiket yang dijual sebanyak 60.000 tiket, berdasarkan aturan yang ditetapkan.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengatakan, pertandingan antara Indonesia melawan Argentina layaknya tes bagi PSSI. Jika federasi nasional mampu menangani pertandingan ini dengan baik, maka akan menjadi catatan baik di masa depan.

"Ini tes untuk PSSI, selain pertandingan-pertandingan untuk perbaikan ranking, ada juga pertandingan kelas dunia untuk uji nyali. Mohon dukungan dari masyarakat sepak bola untuk menyukseskan pertandingan internasional kelas dunia di Indonesia," kata Erick dalam keterangannya kepada media, hari Senin (29/5/23).

Tiket akan dijual pada tangal 5 hingga 7 Juni 2023, di mana penjualan hari pertama dikhususkan bagi nasabah Bank BRI yang merupakan salah satu sponsor pertandingan.

Pertandingan Timnas Merah Putih melawan Tim Tango dijadwalkan berlangsung pada Senin (19/6/23). Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Berikut kisaran harga tiket untuk pertandingan Indonesia Vs Argentina di SUGBK, seperti dilansir dari rri.co.id.

  1. Kategori III: Rp 600 ribu,
  2. Kategori II: Rp 1,2 juta,
  3. Kategori I: Rp 2,5 juta,
  4. VIP Barat dan Timur: Rp 4,250 juta.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home