Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:38 WIB | Senin, 19 Oktober 2015

Pupus Harapan United untuk Meminang Neymar

Neymar saat menghadapi Rayo Vallecano (Foto: goal.com)

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM – Pupus sudah harapan Manchester United untuk meminang Neymar, setelah Neymar dikonfirmasi dia akan menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Neymar—dikaitkan dengan United selama musim panas ini—menandatangani kontrak dalam jangka waktu panjang dan fans tidak perlu mengkhawatirkan dia akan pindah.

Neymar akan menolak semua tawaran kepada jawara Eropa tersebut. Dan, melihat ketertarikan United selama musim panas ini, ayah Neymar memastikan kontak antara klub dari Catalan dan pemain sedang berlangsung.

“Pembaruan kontrak sedang berlangsung. Saya mempunyai kontrak beberapa tahun lagi disni dan saya akan menandatangani kontrak baru, tenang. Fans bisa tenang,” kata Neymar kepada beIN Sports dilansir oleh mirror.co.uk Senin (19/10).

Neymar dalam tekanan lebih dalam beberapa minggu ini akibat cedera yang diderita oleh Lionel Messi, menjadikannya sebagai pemain utama Barcelona.

Dia bermain dengan sempurna ketika menghadapi Rayo Vallecano pekan lalu, mencetak empat gol dan mengancam gawang Rayo Vallecano dengan kemenangan 5-2.

Hasil pertandingan itu membuat Barcelona duduk di peringkat ketiga di klasemen, tepat dibawah Real Madrid dan Celta Vigo yang tidak pernah kalah tetapi dengan selisih gol yang tipis. (mirror.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home