Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 10:18 WIB | Rabu, 09 Desember 2015

Rano Karno: Jokowi Akan Tinjau Pilkada di Daerah Serpong

Gubernur Banten, Rano Karno (Foto: Martahan Lumban Gaol)

TANGERANG SELATAN, SAzTUHARAPAN.COM – Gubernur Banten, Rano Karno, menginformasikan Presiden Republik Indonesia akan meninjau penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tangerang Selatan. Kemungkinan, Presiden Jokowi akan menyambangi kawasan Serpong.

“Kabarnya, Presiden akan meninjau Pilkada 2015 di Kota Tangerang Selatan. Mungkin ke daerah Serpong,” kata Rano saat meninjau pelaksaan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, Cluster Narada, Kompleks Perumahan Alam Sutera‎, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, hari Rabu (9/12).

Saat ditanya situasi penyelenggaraan Pilkada Serentak 2015 di Kota Tangerang Selatan, Rano mengatakan semua berjalan dengan baik. Dia pun mengaku telah mengunjung empat kabupaten/kota di Provinsi Banten yang ikut menyelenggarakan Pilkada Serentak 2015, yakni Kota Serang, Kabupaten tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kota Cilegon.

“Partisipasi cukup bagus,‎ aman semua. Masyarakat antusias. Artinya sosialisasi belakangan yang kita gencarkan ada manfaatnya,” tutur Rano.

Berdasarkan informasi yang diberikan Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau pelaksanaan Pilkada Serentak 2015 di Kota Tangerang Selatan. Presiden Jokowi dijadwalkan berangkat dari Istana Presiden 14.00 WIB untuk memantau proses penghitungan suara.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home