Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 09:39 WIB | Rabu, 09 Desember 2015

Cawalkot Petahana Airin Harap Bisa Bangun Tangsel Lagi

Cawalkot Petahana Tangerang Selatan, Airin Rahmi Diany. (Foto: Martahan Lumban Gaol)

TANGERANG SELATAN, SATUHARAPAN.COM – Calon Wali Kota Petahana Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, berharap penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan 2015 berlangsung dengan baik. Dia pun berharap kembali terpilih agar bisa melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

"Harapannya Allah masih meridoi saya dan mayoritas masyarakat memilih saya. Agar saya bisa membangun kota Tangsel, dan yang belum bisa dilaksanakan serta meningkatkan yang sudah ada," kata Airin, usai menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, Cluster Narada, Kompleks Perumahan Alam Sutera‎, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, hari Rabu (9/12).

Dia mengungkapkan, bila terpilih kembali dia akan berusaha berbakti kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan. Salah satunya membentuk pemerintahan yang transparan dan berbasi elektronik.

“Mulai tahun 2016 nanti pelayanan kita transparan dan secara elektronik. Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mewujdukan itu,” kata Airin.

Airin menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan sekitar pukul 07.45 WIB. 15 menit setelah menggunakan hak suaranya, Airin tiba-tida disambangi oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, yang tengah memantau proses penyelenggaraan Pilkada Serentak 2015 di seluruh Indonesia.

Airin menyambut Tjahjo mengenakan kemeja berwarna putih dan kerudung warna hijau. Sementara Tjahjo menemui Airin dengan mengenakan kemeja batik berwarna hijau.

Hanya sekitar 15 menit‎ Tjahjo di TPS 17 ini. Setelahnya, Tjahjo langsung bergerak menuju TPS 31, Kelurahan Benda Baru. TPS itu tak jauh dari kediaman Calon Wali Kota, Arsid.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home