Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 11:00 WIB | Rabu, 13 Oktober 2021

Ratu Elizabeth Menggunakan Tongkat Jalan

Ratu Elizabeth dari Inggris tiba untuk menghadiri Kebaktian Thanksgiving untuk menandai Seabad Legiun Kerajaan Inggris di Westminster Abbey, London, Inggris, hari Selasa, 12 Oktober 2021. (Foto: Reuters)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Ratu Elizabeth II dari Inggris terlihat menggunakan tongkat jalan di sebuah acara publik besar untuk pertama kalinya pada hari Selasa (12/10), ketika dia menghadiri layanan Westminster Abbey yang menandai seratus tahun Royal British Legion, sebuah badan amal angkatan bersenjata.

Ratu berusia 95 tahun itu difoto menggunakan tongkat pada 2003, meskipun itu setelah dia menjalani operasi lutut.

Putri ratu, Putri Anne, menyerahkan perangkat mobilitas itu setelah mereka berdua keluar dari limusin untuk layanan di pusat kota London. Sang ratu, yang mengenakan mantel wol biru kerajaan dengan topi yang serasi, tersenyum dan tampak bergerak bebas saat dia berjalan ke tempat duduknya di gereja.

Dia memasuki biara melalui pintu masuk Poet's Yard, bukan Pintu Barat Besar yang biasa. Istana Buckingham menolak berkomentar.

Ratu dan Anne bergabung dengan sebuah kongregasi yang mencakup personel militer, veteran dan keluarga mereka dari Inggris dan negara-negara Persemakmuran.

Layanan tersebut menyoroti pekerjaan Royal British Legion, yang didirikan pada tahun 1921 untuk merawat anggota layanan dan keluarga mereka setelah Perang Dunia I. (AP)

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home