Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:07 WIB | Sabtu, 17 Mei 2014

Real Madrid Lebih Fokus Liga Champions daripada Spanyol

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto: fifa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Satu pertandingan tersisa di Liga Spanyol yang akan dijalani Real Madrid pada Sabtu (17/5) malam di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid tidak membuat para pemain skuad asuhan Carlo Ancelotti serius menghadapi Espanyol.

Real Madrid berpeluang menempati posisi kedua di akhir klasemen, apabila Barcelona di pertandingan lain takluk atas Atletico Madrid. Akan tetapi salah satu gelandang Real lebih mementingkan final Liga Champions.   

“Kami hanya berpikir soal mengalahkan Atletico. Kami fokus pada pertandingan itu lalu kami akan melihat bagaimana kami merayakannya,” kata Modric.  

Karena akan fokus ke final Liga Champions, Carlo Ancelotti hampir dipastikan tidak akan menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga dengan Espanyol.

Carlo Ancelotti mengatakan menjelang pertandingan Liga melawan Espanyol bahwa “Cristiano Ronaldo akan turun bermain karena ia siap untuk itu dan tidak memiliki masalah apapun”, kata Ancelotti.

Ancelotti tidak mempertegas apakah Ronaldo turun menghadapi Espanyol atau Atletico di Final Liga Champions.

“Kami harus memiliki suasana atmosfir yang hebat untuk dapat membantu tim mempersiapkan laga final (Liga Champions – red). Kami akan bermain dengan intensitas karena akan merupakan pertandingan terakhir di hadapan para pendukung kami,” tambah mantan pelatih Paris Saint Germain ini.

“Saya akan memutuskan komposisi tim besok. Hanya Pepe, Jese dan Diego Lopez yang tidak dapat bermain. Kami akan memberikan menit-menit permainan bagi Sami Khedira (gelandang bertahan Madrid – red) karena cukup lama non-aktif,” tambah Ancelotti.

Gelandang tim nasional Jerman, Sami Khedira, mengalami cedera lutut saat pertandingan melawan Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (15/11/2013). Saat itu diprediksi, Khedira kemungkinan akan absen selama enam bulan. (realmadrid.com/soccerway.com/skysports.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home