Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:16 WIB | Rabu, 29 Januari 2014

Real Madrid Lolos Semifinal Piala Raja

Aksi Jese menggedor pertahanan Espanyol (Foto: dari realmadrid.com)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Real Madrid unggul atas Espanyol pada pertandingan kedua perempat final Copa Del Rey (Piala Raja) pada pertandingan yang berlangsung Rabu (29/1) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Pada pertandingan ini satu-satunya gol kemenangan Real Madrid dihasilkan Jese Rodriguez menit ketujuh.

Gol berawal dari serangan balik Real Madrid, Xabi Alonso menggiring bola dari lapangan tengah, dan melepaskan bola diagonal ke arah Jese Rodriguez tanpa dapat dihalau para pemain belakang Espanyol.

Cristiano Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan Real Madrid menit ke-23, akan tetapi bola tendangan Ronaldo masih tertahan Kiko Castilla yang menjaga gawang Espanyol.

Malang nasib Espanyol, karena saat mereka ingin mengejar ketertinggalan, mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Victor Sanchez Mata menerima kartu kuning kedua usai dinilai wasit melakukan dengan sengaja menyentuh bola.

Kedudukan hingga akhir pertandingan tidak berubah, dan Real Madrid unggul 2-0 secara agregat, karena pada pertemuan pertama di kandang Espanyol, Madrid juga menang 1-0.  

Susunan Pemain

REAL MADRID: Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Nacho, Coentrao (Pepe 73'); Xabi Alonso, Illarramendi; Di Maria (Casemiro 86'), Isco (Morata 81'), Cristiano Ronaldo; Jese.

ESPANYOL: Kiko Casilla; Raul Rodriguez, Sidnei, Hector Moreno, Capdevila; Victor Sanchez, Alex Fernandez (David Lopez 78'), Abraham; Torje (Cordoba 46'), Pizzi (Stuani 66'), Sergio Garcia.

Jadwal Piala Raja Spanyol lainnya: Kamis (30/1) dinihari WIB: Barcelona vs Levante, Atletic Bilbao vs Atletico Madrid.

Jumat (31/1) dinihari WIB: Racing Santander vs Real Sociedad. (soccerway.com/ sportsmole.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home