Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:36 WIB | Rabu, 29 Januari 2014

Mata Kontribusi Kemenangan MU atas Cardiff

Mata memberi umpan kepada Robin Van Persie yang berbuah gol. (Foto: dari sportsmole.co.uk)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Juan Mata, gelandang terbaru Manchester United (MU) pada Rabu (29/1) dinihari WIB di Stadion Old Trafford berhasil memberi kontribusi kemenangan MU atas Cardiff City dalam penampilan perdananya bersama MU.

MU unggul dua gol tanpa balas atas Cardiff City. Mata memberi bola yang berbuah gol pertama yang tercipta menit keenam, gol dihasilkan penyerang MU, Robin Van Persie.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0 bagi MU, dan kemenangan MU bertambah oleh gol Ashley Young menit ke-59. Penampilan gemilang Mata tidak sampai akhir pertandingan, tetapi hanya sampai menit ke-84 karena pelatih MU, David Moyes menggantinya dengan Adnan Januzaj.

Kemenangan tersebut menjadikan MU berada pada peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris  dengan nilai 40 dari 23 pertandingan. Sedangkan Cardiff berada di peringkat terakhir Liga Inggris dengan 18 poin.

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya: Norwich 0-0 Newcastle, Southampton 2-2 Arsenal, Swansea 2-0 Fulham, Crystal Palace 1-0 Hull City, Liverpool 4-0 Everton (sportsmole.co.uk/ dailymail.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home