Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 08:38 WIB | Selasa, 06 Januari 2015

Relawan Jokowi Dirikan Posko di Pangkalan Bun

Posko makanan yang didirikan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Kotawaringin Barat (Kobar) di pos evakuasi korban AirAsia QZ 8501, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. (Foto: Dok. BaraJP)

PANGKALAN BUN, SATUHARAPAN.COM – Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Kotawaringin Barat (Kobar) mendirikan posko khusus makanan di pos evakuasi korban AirAsia QZ 8501, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

"Kami numpang di Posko Telkomsel. Siapa saja boleh makan. Kalau kurang akan kami tambah," kata  Ferry Alfiand yang akrab disapa Ferry Tjung Phin, Ketua DPP BaraJP Koordinator Kalimantan, di Pangkalan Bun pada Senin (5/1) seperti dalam rilis yang dikirim kepada satuharapan.com.

Didampingi Ketua BaraJP Kobar Nuci Vera Candra Pamungkas, Ferry Tjung Phin mengatakan posko makanan adalah swadaya BaraJP Kobar. Untuk mendirikan posko ini, mereka tidak meminta sumbangan dari berbagai pihak.

"Pihak-pihak yang turut membantu (tim support) perlu makanan tambahan selain yang disediakan pengelola Posko Utama, kita dengan senang hati menyediakan," Candra Pamungkas, anggota BaraJP menambahkan.

Kabupaten Kobar merupakan salah satu lokasi kantong suara Jokowi di Kalimantan Tengah. Ketika Sebelumnya, Presiden secara mendadak berangkat dari Istana Merdeka menuju ke Pangkalan Bun dan Surabaya terkait ditemukannya serpihan yang diduga merupakan reruntuhan pesawat maskapai AirAsia QZ 8501.

Presiden Jokowi yang datang ke Pangkalan Bun pekan lalu pun bertemu dengan Dandim seluruh Indonesia. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home