Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:17 WIB | Selasa, 23 Agustus 2016

Renato Sanches Berlatih Kembali dengan Munchen

Renato Sanches saat masih membela Benfica. (Foto: uefa.com)

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Bayern Munchen yang baru didatangkan musim kompetisi ini, Renato Sanches telah kembali berlatih dengan klub tersebut.

Menurut AFP, hari Senin (22/8), dengan mengutip keterangan situs resmi Bayern Munchen menyebutkan pesepak bola yang membantu tim nasional Portugal di Piala Eropa 2016 itu belum dipastikan akan memperkuat Bayern Munchen pekan ini.

Pesepak bola Portugal berusia 19 tahun tersebut, yang hijrah ke klub raksasa Jerman tersebut dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro (sekitar Rp 523,6 miliar) menjelang awal musim ini.

Sanches menderita cedera paha di sesi latihan dua pekan lalu seusai membantu  Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Selain mendatangkan Renato Sanches, Munchen musim ini mendatangkan pelatih baru, Carlo Ancelotti.

Pelatih yang sempat menangani beberapa top klub Eropa seperti Chelsea, Paris Saint Germain dan Real Madrid tersebut akan membuktikan ketangguhan strateginya saat menjalani debut kepelatihannya saat Bayern Munchen menghadapi  Werder Bremen di Liga Jerman, hari Sabtu (27/8) dini hari WIB di Stadion Allianz Arena, Munchen.

Ancelotti belum dapat menurunkan beberapa pemain penting di Munchen seperti Douglas Costa, Arjen Robben dan Jerome Boateng masih dibekap cedera.

Namun, gelandang Spanyol Thiago Alcantara dan Xabi Alonso telah kembali dapat bermain setelah sebelumnya dibekap cedera cukup lama.

Jadwal Pertandingan Liga Jerman:

Hari Sabtu (27/8) dini hari WIB: Bayern Munchen vs Werder Bremen.

Hari Sabtu (27/8) malam WIB:  Augsburg vs Wolfsburg, Borussia Dortmund vs Mainz, Eintracht Frankfurt vs Schalke, Koln vs Darmstadt, Hamburger SV vs Ingolstadt, Borussia Moenchengladbach vs Bayer Leverkusen.

Hari Minggu (28/8) malam WIB:  Hertha Berlin vs Freiburg, Hoffenheim vs Rasen Ballsport Leipzig.  (Ant/AFP)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home