Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:25 WIB | Senin, 21 April 2014

Rhoma Irama Tetap Capres dari PKB

Rhoma Irama Tetap Capres dari PKB
Debby Veramasari Irama, putri calon presiden Rhoma Irama menggelar jumpa pers terkait adanya pemberitaan mundurnya Rhoma Irama sebagai capres dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) karena sakit hati pada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Posko Riforri Jalan Dewi Sartika, Jakarta Selatan, Senin (21/4) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Rhoma Irama Tetap Capres dari PKB
Debby Veramasari Irama saat menggelar jumpa pers bersama sejumlah awak media terkait informasi mundurnya Rhoma Irama dari bursa calon presiden 2014 dari PKB.
Rhoma Irama Tetap Capres dari PKB
Debby Veramasari Irama saat mengkonfirmasi kepada sejumlah awak media terkait pemberitaan mundurnya Rhoma Irama sebagai calon presiden dari PKB.
Rhoma Irama Tetap Capres dari PKB
Papan iklan bergambar Rhoma Irama sebagai capres dari PKB masih terpampang di halaman Posko Riforri Jalan Dewi Sartika, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Informasi mundurnya Rhoma Irama sebagai calon presiden (capres) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah tidak benar. Hal tersebut disampaikan oleh Debby Veramasari Irama, putri raja dangdut Rhoma Irama saat menggelar jumpa pers di Posko Rhoma Irama for Republik Indonesia (Riforri) Jalan Dewi Sartika, Jakarta Selatan, Senin (21/4).

Debby mengatakan kalau informasi terkait mundurnya Rhoma Irama sebagai capres dari PKB karena sakit hati dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar adalah tidak benar. Menurut Debby, ayahnya masih menjalin hubungan baik dengan partai berlambang bola dunia tersebut.

Saat ditanya awak media, Debby menjelaskan bahwa sampai dengan tadi malam pihaknya masih terus melakukan pemantapan dengan sejumlah pendukung pencapresan Rhoma Irama. Debby juga mengatakan kalau ayahnya tidak mengetahui adanya informasi yang beredar tentang pengunduran dirinya dari capres PKB.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home