Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 17:03 WIB | Senin, 21 April 2014

Peringati Hari Kartini, Presdir Jadi Pengemudi

Peringati Hari Kartini, Presdir Jadi Pengemudi
Presiden Direktur Blue Bird Group Holding, Noni Purnomo (ketiga dari kanan) saat berfoto bersama pengemudi perempuan dalam peringatan Hari Kartini. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Peringati Hari Kartini, Presdir Jadi Pengemudi
Noni Purnomo saat memberikan sambutannya dalam peringatan Hari Kartini 2014.
Peringati Hari Kartini, Presdir Jadi Pengemudi
Presiden Direktur Blue Bird Group Holding, Noni Purnomo saat menerima bunga dalam peringatan Hari Kartini.
Peringati Hari Kartini, Presdir Jadi Pengemudi
Noni Purnomo di antara armada taksinya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Direktur Blue Bird Group Holding Noni Purnomo terjun langsung menjadi pengemudi taksi yang melayani tamu dalam peringatan Hari Kartini, di lingkungan perusahaan itu, Senin (21/4), yang mengangkat tema “Aku Perempuan, Aku Bisa..!” Peringatan itu melibatkan pengemudi taksi perempuan Blue Bird Group dan perwakilan dari manajemen, khusus yang perempuan, di Jakarta. Program itu digelar sebagai wujud penghargaan atas upaya perempuan Indonesia, khususnya para pengemudi yang menjadi ujung tombak Blue Bird Group.

Noni mengatakan, "Kami mencoba berempati dengan terjun langsung menjadi pengemudi taksi, merasakan bagaimana suka dan duka menjadi pengemudi taksi perempuan. Dari cerita para pengemudi taksi perempuan, lebih banyak sukanya di lapangan. Karena itu saya coba sendiri langsung," ungkap Noni.

Pada peringatan Hari Kartini ini, pelanggan yang dilayani pengemudi perempuan mendapatkan credit voucher (CV) prepaid untuk potongan maupun pembayaran taksi. "Bila pada hari ini ada penumpang taksi yang kebetulan dilayani pengemudi perempuan kami, diberikan CV prepaid senilai Rp 50.000. Apabila ongkos taksi dalam satu ritase di bawah Rp 50.000, penumpang digratiskan, dan tidak bisa meminta uang kembali. Sedangkan bila lebih, tinggal menambahkan kelebihannya," ujar Noni Purnomo.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home