Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:42 WIB | Minggu, 13 September 2015

Anak-anak Kampanyekan Bebas Asap Rokok

Anak-anak Kampanyekan Bebas Asap Rokok
Salah satu anak bersama puluhan anak lainnya saat menggelar aksi kampanye bebas asap rokok sebagai bagian dari kampanye antirokok di sekitar kawasan bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (13/9). Puluhan anak-anak menggelar aksi bersama dengan Forum Warga Kota Jakarta (Fakta) yang bergerak atas keprihatinan terhadap kondisi serta permasalahan kota untuk mewujudkan kota bersama. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Anak-anak Kampanyekan Bebas Asap Rokok
Anak-anak saat aksi kampanye bebas asap rokok membawa atribut berupa poster serta spanduk sebagai bagian dari aksi tentang antirokok di sekitar kawasan bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Anak-anak Kampanyekan Bebas Asap Rokok
Anak-anak saat mengkampnyekan bebas asap rokok bersama dengan Forum Warga Kota Jakarta (Fakta) sebagai bagian dari aksi terhadap antirokok yang digelar dalam kegiatan Car Free Day.
Anak-anak Kampanyekan Bebas Asap Rokok
Salah satu anak peserta aksi saat membawa atribut poster berisi tentang seruan yang digelar dalam kegiatan Car Free Day di sekitar kawasan Tugu Selamat Datang, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) menggelar kampanye Bebaskan Anak Jakarta dari Asap Rokok di bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, hari Minggu (13/9).

Kampanye antirokok digelar diikuti oleh anak-anak usia Sekolah Dasar (SD) dari berbagai sekolah dan juga aktivis sambil membawa atribut berupa poster dan spanduk bertuliskan “Udara Bersih, Bebas dari Asap Rokok” sebagai bagian dari bentuk aksi. Aksi digelar sejak pagi dilakukan dengan mengelilingi Tugu Selamat Datang, sambil meneriakkan yel-yel antirokok dan mengajak warga untuk tidak merokok.

Fakta merupakan lembaga yang bergerak atas keprihatinan terhadap permasalahan kemiskinan yang hadir untuk mewujudkan kota untuk semua yang berkeadilan, berpihak kepada kepentingan rakyat dan adanya penegakan hukum sebagai bagian darisistem kontrol warga terhadap pemerintah kotanya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home