Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:29 WIB | Senin, 06 Maret 2017

Ridwan Kamil Siap Maju Pilgub Jabar

Ridwan Kamil. Foto: twitter.com/ridwankamil)

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku siap untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018, jika ada partai yang ingin mengusung dirinya.
      
"Saya sih siap-siap aja karena kepemimpinan bisa di level mana saja," kata Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, hari Senin (6/3).
      
Pria yang akrab disapa Emil ini menuturkan, meski siap untuk maju dalam mempertarungan memperebutkan kursi "Jabar 1", namun ia enggan sesumbar untuk mengambil keputusan secara sepihak, pasalnya saat ini dirinya belum memiliki partai.
       
"Saya sih harus tau diri dan tidak bisa ambil keputusan sepihak," katanya.
      
Saat disinggung mengenai partai mana yang akan menjadi kendaraan untuk maju, ia tidak mempermasalahkan partai manapun yang ingin mengusungnya.
       
"Mana aja yang penting maslahat buat masyarakat," ujar dia.
      
Sebelumnya, Emil membantah adanya kabar deklarasi untuk maju di Pilgub Jabar 2018 saat menghadiri penutupan Rakernas organisasi Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem).
         
Walau terdapat beberapa partai yang digadang-gadang akan mengusung dirinya namun hal tersebut belum terdapat kepastian. Meski begitu, ia menyambut baik apabila ada partai yang ingin membuka komunikasi politik dengan dirinya.
      
"Jadi setiap yang membuka komunikasi saya datangi, PDIP mengundang, saya datang. Yang lain mengundang saya datang," ujar dia. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home