Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 15:12 WIB | Jumat, 04 Juli 2014

Robert Downey Jr Berterima Kasih Pada Polisi Penangkap Anaknya

Indio (kiri) dan ayahnya, Robert Downey Jr. (Foto: dailymail.co.uk)

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM – Robert Downey Jr berterima kasih kepada pihak berwenang yang menangkap anak lelakinya yang masih berusia 20 tahun karena dicurigai memiliki kokain. Aktor yang dikenal main di Iron Man ini mengatakan keluarga bertekad agar ia mendapat bantuan yang diperlukan.

Indio Falconer Downey ditahan pada  Minggu (29/6) sore setelah mobil yang ia tumpangi dipaksa menepi oleh polisi di Hollywood Barat, kata pihak berwenang.

“Sayang, ada turunan genetik untuk kecanduan. Dan, Indio memiliki kemungkinan mewarisi itu,” Robert Downey Jr. Ia beberapa kali ditangkap karena menggunakan narkoba di akhir 1990-an. “Kami berterima kasih kepada Departemen Sheriff yang telah menahan mereka mereka, dan percaya Indio bisa menjadi lain kisah sukses recovery bukan kisah peringatan.”

Karena narkoba, Robert Downey Jr dipenjara dan harus menjalani rehabilitasi dan hilangnya tawaran akting. Selepas rehabilitasi, ia sekarang adalah salah satu bintang paling kaya di industri perfilman setelah muncul di The Avengers dan trilogi Iron Man.

Indio Downey ditahan karena diduga membawa kokain dan memiliki obat terlarang, kata sheriff Sersan Dave Valentine. Dia kemudian dibebaskan setelah membayar uang jaminan US$ 10,250 (lebih dari Rp 120 juta). Indio Downey harus menghadiri persidangan atasnya pada 29 Agustus.

Dua orang lainnya berada di dalam mobil, tetapi hanya Downey ditangkap. Indio muncul dalam film tahun 2005, Kiss Kiss Bang Bang yang dibintangi ayahnya.

Panti Rehab  Malibu

Robert Downey Jr sangat menyadari perjuangan anaknya dengan kecanduan narkoba dan telah mencoba segalanya untuk membantu dia, menurut seorang teman keluarga.

Sekarang Downey  memastikan Indio Downey mendapatkan pengobatan yang ia butuhkan. Indio memasuki fasilitas rehabilitasi Cliffside  di Malibu setelah ditangkap karena memiliki kokain pada hari Minggu.

Menurut keterangan salah satu sahabat keluarga itu, “Cliffside bisa berhasil karena punya pendekatan mudah-mudahan tidak ditolak Indio.” Cliffside menggunakan model yang berbeda dalam upaya itu untuk membantu memulihkan pecandu tanpa menggunakan Metode 12 Langkah—metode yang populer untuk mengatasi para pecandu.

Program rehabilitasi alkohol dan narkoba di Malibu, Cliffside mendorong pasien untuk “Menghayati Kehidupan yang Dimaksudkan untuk Anda Jalani”. Pasien selebritis masa lalu termasuk Lindsay Lohan. (dailymail.co.uk / theaustralian.com.au)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home