Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:08 WIB | Jumat, 30 September 2016

Ronaldo Kembali Perkuat Tim Nasional Portugal

Ilustrasi: Pesepak bola tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri) dan pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos (kanan) berbincang sejenak dalam sesi latihan. (Foto: dailymail.co.uk).

LISBON, SATUHARAPAN.COM – Nama Cristiano Ronaldo kembali masuk dalam daftar skuad tim nasional Portugal pada Kamis (29/9) setelah pulih dari cedera lutut yang dia alami di final Piala Eropa 2016 dan diperkirakan akan tampil di kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra dan Kepulauan Faroe.

Negara juara Eropa tersebut membutuhkan keahlian penyerang Real Madrid itu untuk mencetak gol setelah mereka dikalahkan 0-2 oleh Swiss pada awal bulan ini yang mengakibatkan Portugal berada di dasar klasemen Grup B kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah satu pertandingan.

"Tim ini tentu saja lebih kuat dengan adanya Cristiano Ronaldo di dalamnya, selain itu semua pemain juga memiliki waktu bermain lebih banyak (sejak kekalahan pada awal musim)," kata pelatih Fernando Santos.

Ronaldo (31), absen di awal musim La Liga setelah mengalami cedera selama dua bulan, namun mampu mencetak gol beberapa menit setelah kembali bermain.

Namun, pada akhir pekan lalu dia terlihat kesal setelah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menggantinya di 20 menit terakhir saat pertandingan melawan Las Palmas di liga Spanyol yang berakhir imbang 2-2.

Portugal akan menjamu Andorra pada 7 Oktober dan bertandang ke Kepulauan Faroe tiga hari kemudian.(AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home