Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 21:00 WIB | Senin, 24 Maret 2014

Russell Crowe Promosi “Noah” di Rio

Russell Crowe dalam "Noah". (Foto: thisisinfamous.com)

RIO DE JANEIRO, SATUHARAPAN.COM – Sepuluh pekan sebelum Rio menyambut para penggemar Piala Dunia, bintang Hollywood Russell Crowe mengkritik lalu lintas Rio yang kacau. Crowe  berkunjung di Brasil untuk melakukan promosi film ‘Noah’.

Walaupun senang bisa mengunjungi Brasil, Crowe mengakui dia merasa tidak nyaman oleh lalu lintas di sana—khususnya ketika dia memilih bersepeda mengelilingi kota itu.

“Yang saya temukan adalah kekacauan,” katanya kepada program ‘Fantastico’ produksi Broadcaster Globo dalam sebuah wawancara yang disiarkan pada Minggu (23/3), menambahkan bahwa saat keluar dari bandara pemandangan di sekitarnya tidak begitu indah.

“Tempat yang saya datangi, sejujurnya... perlu sedikit dibersihkan,” katanya dalam sebuah wawancara yang tidak disiarkan secara langsung.

Rio sedang berusaha memperbaiki citranya saat Piala Dunia dan Olimpiade Rio 2016 mendekat, namun mereka kesulitan mengatasi tugas besar dalam mengatasi kesemrawutan kota yang telah terjadi selama puluhan tahun.

Saat kunjungannya - program tersebut ditayangkan pada Minggu disiarkan setelah Crowe meninggalkan Brazil menuju Amerika Serikat - sang aktor menuliskan tweet mengenai ketidakpercayaannya atas kekacauan kota yang dipahami betul oleh para penduduk Rio.

“Bersepeda di Rio. 16 kilometer yang penuh kekacauan. Naik mobil ke patung Kristus Sang Penebus, benar-benar pesta besar. Hampir kehabisan waktu.”

Dia juga menambahkan bahwa “Rio juaranya” dalam kelambatan setelah harus mengalami perjalanan selama dua jam untuk kembali ke bandara. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home