Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 12:48 WIB | Senin, 02 Mei 2016

Ryan Reynolds Kenang Penggemar Ciliknya yang Idap Kanker

Aktor Ryan Reynolds saat dalam satu kesempatan menengok penggemar ciliknya, Connor McGrath, 13 tahun, yang mengidap kanker. (Foto: Ryan Reynolds/Facebook)

EDMONTON, SATUHARAPAN.COM – Aktor sepopuler apa pun, tetaplah seorang manusia. Ia dapat merasa sedih karena kehilangan.

Perasaan itu pula yang menimpa aktor asal Kanada, Ryan Reynolds, pemeran dalam film Deadpool yang diluncurkan awal tahun ini. Ia menulis kata-kata kenangan terakhir yang sangat menyentuh tentang Connor McGrath. Pasien kanker yang meninggal pada penggal akhir April lalu itu adalah penggemar beratnya.

Reynolds yang berusia 39 tahun dan remaja asal Kanada yang baru berusia 13 tahun itu, bertemu terakhir kali awal tahun ini. Yayasan Make-A-Wish memungkinkan Connor McGrath dapat melihat film Deadpool, sebelum film itu resmi dirilis awal tahun ini. Yayasan itu mempertemukan mereka sejak tiga tahun lalu, dan dikutip dari bbc.com, Reynolds rutin menengok McGrath.

Aktor yang juga dikenal melalui perannya dalam film X-Men Origins: Wolverine itu, menulis kenangan terakhirnya untuk McGrath di akun Facebook-nya. Ia memuji kecerdasan remaja itu, keberaniannya, dan berbagi beberapa pengalaman yang mereka lewatkan bersama-sama.

"Connor baru berusia 13 tahun. Tapi anak ini… dia pintar. Dia lucu. Bukan dalam arti lucu untuk anak-anak sebayanya, atau lucu 'untuk seseorang yang berjuang melawan sesuatu yang mengerikan’,” kata Reynolds, seperti dikutip dari hellomagazine.com.

Ryenolds melihat bakat besar kemampuan melucu McGrath itu tak kalah dengan pemain besar yang acap tampil di panggung pertunjukan atau penulis komedi. Komentar-komentarnya bernas, yang menurut Reynolds, sebuah keterampilan yang hanya dimiliki seseorang yang beruntung dilahirkan dengan bakat seperti itu.

Ryan tak lupa menuliskan pembelaannya bagaimana ia membiarkan seorang anak yang baru berusia 13 tahun menonton film untuk yang berusia 18 tahun, "Sebelum ada yang menuduh mengapa saya membiarkan anak ini menonton film dewasa, perlu diketahui, anak ini tahu lebih banyak kata-kata umpatan yang biasa diucapkan kalangan tertentu di Inggris.”

Reynolds menambahkan, Deadpool  telah mempertemukan mereka. Dia menganggap setidaknya kisah dalam film itu telah menginspirasi McGrath tentang bagaimana menyeimbangkan rasa sakit, tentang keberanian, cinta, dan rasa humor.

Bintang film, yang saat ini sedang menantikan kelahiran anak keduanya dengan istrinya, Blake Lively, tak lupa memuji Yayasan Make-A-Wish dan mendorong semangat untuk memberikan donasi, “Jika Anda ingin menyumbang ke Make-A-Wish Foundation, saya menjamin, uang Anda akan berada di tempat yang sangat bagus. Mereka heroik."

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home